Monday, August 13, 2012

A Silent Hello

Assalamualaikum..
its me sonyasamsul :D dulunya blog ini berjudul Black Milk and White Coffee, tapi setelah ditelaah dan dibaca ulang rasanya postingan aku yg dulu alay dan lebay plus ga penting :|
dan jarang update juga karna gak tau harus nulis apa, jadinya aku rasa lebih baik blog ini aku perbaharui lagi dengan suasana yg baru.
yah sekarang ini aku sedang tertarik dengan hijab, selaku muslimah, menutup aurat itu memang sudah menjadi kewajiban dan lebihnya lagi menutup aurat sekarang tdk lagi terlihat kuno atau tdk fresh dengan hadirnya bermacam model hijab yg benar2 bikin kita terlihat lebih cantik dan anggun :D
lagipula dapat dukungan dari mama juga yang katanya aku lebih bagus memperbaharui gaya berjilbabku :D wohooo!




photographer : myself
editor : myself

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com